[Song] Your Song

Day 121. Post a Day 2011.

Saya menyetel Winamp di laptop saya dalam mode shuffle. Satu lagu mengalir indah menemani saya membaca Google Reader. Saya terus membaca Google Reader saya sampai Winamp memainkan lagu Your Song versi Ewan McGregor.

Saya langsung berhenti membaca. Saya buka Youtube dan mencari video lagu ini.



It's a little bit funny this feeling inside
I'm not one of those who can easily hide
I don't have much money but boy if I did
I'd buy a big house where we both could live

If I was a sculptor, but then again, no
Or a man who makes potions in a travelling show
I know it's not much but it's the best I can do
My gift is my song and this one's for you

And you can tell everybody this is your song
It may be quite simple but now that it's done
I hope you don't mind
I hope you don't mind that I put down in words
How wonderful life is now you're in the world

I sat on the roof and I kicked off the moss
Well a few of the verses well they've got me quite cross
But the sun's been kind while I wrote this song
It's for people like you that keep it turned on

So excuse me forgetting but these things I do
You see I've forgotten if they're green or they're blue
Well the thing is what I really mean
Yours are the sweetest eyes I've ever seen


Saya tak bisa berhenti tertawa ketika menonton video ini. Lihat Satine (Nicole Kidman) ketika Christian (Ewan McGregor) masih berpuisi? Teriak-teriak, menggeliat ke sana ke mari, macam orang heboh saja. :r

Sampai akhirnya Christian mulai bernyanyi satu baris "My gift is my song and this one's for you" baru "kegilaan" Satine berhenti. Aura romantisme pun mulai merambat naik perlahan. Dan mulailah saya terhipnotis oleh kegantengan Mas Ewan McGregor. :k

Pertama kali saya menonton film ini waktu SMP kelas tiga dan langsung saya sematkan sebagai salah satu film favorit saya sepanjang masa. Saya suka ceritanya (saya nangis nonton film ini!), saya suka lagu-lagunya (bahkan saya membeli kaset OST Moulin Rouge!), dan saya menyukai Mbak Nicole Kidman dan Mas Ewan McGregor. Tapi, di tulisan ini saya tidak berbicara soal film ini ataupun soal Mbak Nicole Kidman dan Mas Ewan McGregor.

Penggemar: Lantas, mau berbicara soal apa, Kim?

And you can tell everybody this is your song
It may be quite simple but now that it's done
I hope you don't mind
I hope you don't mind that I put down in words
How wonderful life is now you're in the world

Sudah. Cuma mau berbicara itu saja kok. Semoga pesannya sampai.

5 comments

  1. yang jelas, setau gw lu lagi GALAU. hahahaha.... LoL

    ReplyDelete
  2. cieeh ada pesan rahasia buat seseorang lewat lagu ini kan?

    ReplyDelete
  3. Saya baru tau kali ini lho mbak lagunya setelah gw pahami eh ternyata lagi galau #eaaa

    ReplyDelete
  4. aku lebih suka versi asli-nya Elthon John. Lebih mellow dan menjiwai :))
    well.. lagu ini seengga-nya pernah jadi lagu wajib puter di playlist ku jaman tahun 2004-2005 sih :P

    ReplyDelete

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.